Sabtu, Mei 02, 2009

Anggrek Baris




Aku sangat beruntung
Memiliki Anggrek yang satu ini
Jenisnya disebut Dendrobium
Ketika berbunga..........
Kuntumnya berbaris kiri kanan beraturan
Aku lihat setiap hari perkembangan
Kuntum demi kuntum.....
Subhanallah...barisnya sangat beraturan
Sampai kuntum terakhir.....
23 kuntum terjajar dari pangkal tangkai ke ujung
Dengan warna magenta dan ditengah warna muda
Kelopak yang tebal berbalut beludru....
Kumtumnya bertahan lebih dari 1 bulan
Mekar ......berayun ditiup angin
Seolah tersenyum kepada yang memandang
Alhamdulillah ya Robb......aku Kau beri indra mata
Untuk melihat kebasaranMU.

4 komentar:

  1. dan juga kesadaran untuk menikmati kehidupan dan menyadariNya.

    BalasHapus
  2. Anggrek ini punyaku
    Aku tanam
    Aku siram
    Aku rawat
    Aku photo
    Aku up load...untukmu..
    Mau..??? Aku kasih ..Gratis
    Hahaha
    Trims komennya...ya

    BalasHapus

a