Kamis, Juli 30, 2009

Tidak Ada Judul

Tidak Ada Judul
Dalam tulisan kali ini aku tidak memiliki judul
Aku tidak memiliki photo yang akan kubagi
Mataku terus menatap keyboard dan juga layar PC ku

Aku mencoba menulis apa yang ada dalam pikiranku
Aku tertegun beberapa saat
Terhenti dalam pikiran yang sangat penuh
Kenapa jadi sesak begini??

Aku mencoba lagi untuk berkonsentrasi
Ingin berbagi rasa dengan blogku
Tetapi kenapa makin sesak dadaku
Aku mencoba terus

Ada yang hangat di kelopak mataku
Pandanganku jadi kabur
Bahuku terasa berat
Aku tak ingin mengatakannya

Ada air mengalir di pipiku
Rasanya hangat tapi perih di mataku
Keyboard dan PC ku jadi kabur
Aku hanya hafal tempat tut yang aku tekan

Berat sekali dalam rasa
Sesak datang menerpa dan menghujam dada
Adakah cara lain yang harus ku tempuh
Angin pergi dengan tiba-tiba

Perih luka menganga
Astaghfirullah.....
Peluk aku dalam dekap-Mu Ya Allah
Belai aku dalam Kasih-MU Ya Robb
Aku rindu pada-Mu Ya Allah
Aku ingin selalu berada didekat-Mu Ya Robb
Jangan tinggalkan aku Ya...Allah

Hari beranjak sore
Kepalaku makin berat
Air di pipiku makin deras
Tapi ada kelapangan dalam dadaku
Alhamdulillah Ya Robby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

a