Kamis, Agustus 13, 2009

Nelly Dan Elly

Saudaraku Elly Suryani
Ketika aku mengenalnya melalui FB
Aku sempat gerah karena dia mengetahui semua
tentang diriku
Dan setelah kenal lebih jauh ....
Banyak hal yang sama antara aku dan dia
nama mirip, tahun dan bulan lahir sama, hobby sama
cerita duniapun hampir sama
Aku penasaran... aku harus bertemu dia
Dan kemarin Rabu 12 Agustus 2009
Kami bertemu dengan makan siang bersama
Banyak celoteh, tawa yang kami suarakan
Dan banyak kata yang kami ceritakan
Yang paling dalam adalah.....
Mata Saudaraku ini sangat indah
Mata Saudaraku ini berwana Kelabu Tua
Seperti warna kilat Burung Dara
Bagus sekali
I love you my sweet sister

14 komentar:

  1. Wah seru nih kopdar ama mbak Elly,....
    Mbak Elly temen ngopi saya, tapi cuman di dunia maya.... Orangnya emang baik amat,dari setiap postingannya selalu sarat dengan pesan moral dan perenungan.

    BalasHapus
  2. Hehehe Setiawan teman ngopi Mbak Elly dan aku sekarang jadi teman makan Mbak Elly...Emang ngobrol sama dia ....Asyik

    Salam

    BalasHapus
  3. wah nggak nyangka bisa bertemu sahabat di FB, yang tanggal, bulan lahir, dan hobby yang sama. pasti asik nih..
    hehehe...
    salam kenal ya mbak...

    BalasHapus
  4. wuiiiih ini toh sahabatnya bunda elly heheh

    salam kenal ya bu.... ^_^

    BalasHapus
  5. saya datang di hantar mbak elly :)

    rasanya saya juga dulu pernah kemari, tp rasanya dulu mau komen kok gak ada...apa memang tdk di aktifkan..
    lalu, kemudian saya pikir mngkn memang yang empunya 'rumah' tidak aktif mengurusi rumah bunga ini..
    maaf, baru sekarang bisa mampir lagi..

    salam kenal...

    BalasHapus
  6. eh, eh..maaf nongol lagi..
    emang kalo diliat2..antara mbak elly dan mbak nelly..mirip wajahnya....kyk kakak adik kok :)

    BalasHapus
  7. wah asyiknya bisa ketemuan..bisa lebih akrab dan bisa mengenal lebih jauh..

    BalasHapus
  8. Salam kenal mbak, dari rumahnya mbak elly.....selamat mbak semoga baik di nyata mo pun maya persahabatan tetaplah terjaga...

    BalasHapus
  9. mampir habis dari rumahnya live your invasion neh....salam kenal ya ^_^

    BalasHapus
  10. @Jimox itu dia yang bikin aku penasaran
    @Susy Ella sekarang kita ketemu
    @Tisti Rabani makasih aku jarang dirumah hahaha
    @sigit emang iya lebih banyak cerita
    @Nietha maksih ya salam
    @buwel mudah2an kita selalu bersahabat
    @a-chen makasih ya salam juga

    BalasHapus
  11. jarang dirumah ya bunda..tapi koq pintu depan rumah selalu dibuka..
    aq mau masuk tapi keliatannya ga ada orang..ya cuma lewat aja..heheheh

    BalasHapus
  12. nice to meet nice people
    hoho

    BalasHapus
  13. @Sigit..makasih sudah mampir ya

    @Pipit..nice to meet u too dear

    with love

    BalasHapus

a