Senin, Agustus 31, 2015

SURAT CINTA Mbak Sum buat Pacar BULE ..


SURAT CINTA seorang wanita yang biasa dioanggil mbak Sum untuk pacar bule-nya. Mbak Sum bermaksud mutusin pacarnya orang bule yang bernama John, tetapi dia tidak berani bertemu muka dengan pacarnya itu secara langsung. Mbak Sum menulis surat dengan berbekal kamus Bahasa Inggris dan pengetahuan yang pas-pasan. Berikut isi suratnya..

Hi John together this letter I give know you
(hai John bersama surat ini saya ingin memberitahumu)

This late-late my body is not delicious because I think duck duck to you
(Akhir akhir ini badan saya tidak enak krn memikirkan banyak banyak tentang kamu)

I want cut connection us
(saya ingin memutuskan hubungan kita)

I think very cook cook all
(saya pikirkan masak-masak semuanya)

I know love my only clap half hand
(saya tau cintaku hanya bertepuk sebelah tangan)

correctly I have see you play fire with a women entertainment at town with my eyes head alone
 (sebenarnya saya telah melihat kamu bermain api dengan wanita penghibur di kota dengan mata kepala saya sendiri)

you always ask sorry back back river
(kau selalu meminta maaf berulang kali)

river that I forgive you, but this river, you correct hurt my liver
(kali itu aku memaafkan kamu, tapi kali ini kau benar-benar menyakiti hatiku)

eyes you drop water eye crocodile
(matamu meneteskan air mata buaya)

you correct correct a man crocodile land
(kau benar-benar lelaki buaya darat)

so, I cut connection and pull body from love triangle this
(jadi, saya putuskan hubungan ini dan menarik diri dari cinta segitiga ini)

I cry night-night until no there is eye water more thinking about your body
(saya menangis bermalam-malam sampai tidak ada lagi air mata memikirkan dirimu)

I not want sick my liver for two river
(saya tidak mau sakit hati untuk kedua kalinya)

safe walk John
(selamat jalan John)

from your fruit liver
(dari buah hatimu)

SUMIATI LION ON THE TABLE
(SUMIATI SINGODIMEJO)
Good Morning All..
Wish U have so Great Morning
Source of the love letter above is from my BBM Friend  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

a