Selasa, September 15, 2009

Bungur


Aku tidak tau nama latin dari bunga ini
Orang Palembang menyebutnya "Bungur"
Bungur ini antik, ketika kemarau daunya gundul
Tapi ketika dia gundul justru dia mengeluarkan
Kecantikan bunganya di seluruh tangkai

12 komentar:

  1. wuaa!!
    warnanya ungu!!
    *smoga gak salah warna*
    warna paporit saya itu
    *.*
    keren

    BalasHapus
  2. Hehehe tau warna ungu kesukaanmu
    trims ya

    BalasHapus
  3. Aku jg nyebut bunga itu...bungur. Mbk, yg mana hadiahku hehehe, eh, diambilny nanti aja y mbk. Met lebaran mbak.

    BalasHapus
  4. Apa kbr mbk? Bungur...saya jg sering liat bunga itu. Kadang berada di tmpt yg terabaikan. Namun warnany yg indah, ttp mempesona bagiku. *hadiahnya aku ambil nanti ya mbk.coz ini pake hp lg otw mudik,mbk ;-)

    BalasHapus
  5. Subhanalloh....indahnya....

    BalasHapus
  6. Wah malah kalo gundul cantik...bener2 menarik neh BUNGUR

    BalasHapus
  7. bagus banget bunganya... heheh.. mampir dari tempatnya bang buwel nii yg lg majang ewotnya... salam kenal iia ;)

    BalasHapus
  8. bunga yang indah :)

    salam kenal..

    BalasHapus
  9. Warna Ungu identik banget dengan kota asalku mbak, kediri, persik mania. hehe..
    Met idul fitri ya mbak..
    Mohon maaf lahir dan batin

    BalasHapus
  10. Trim Sahabat semua ..aku senanggg banget dikunjungi.

    Salam

    BalasHapus
  11. Trim Sahabat semua ..aku senanggg banget dikunjungi.

    Salam

    BalasHapus
  12. Ini bukan pohon bungur (Lagerstroemia speciosa), tetapi Jacaranda (Jacaranda mimosifolia), asli dari Amerika Latin.

    BalasHapus

a