Kamis, September 25, 2008

Jendela taubat oleh Rahmat Muttaqin



Maha suci engkau ya, Allah
Telah Kau selamatkan jiwaku
Telah Kau tunjukkan kebesaran-Mu
Telah Kau sucikan kembali hatiku

Kini telah kusadari
Aku harus lebih mencintai-Mu
Aku harus lebih akrab dengan-Mu
Aku harus lebih ikhlas dekat-Mu

Bulat sudah rinduku
Bulat sudah cintaku
Aku ingin mandi dan membersihkan diri
Aku siap menghadap-Mu kapanpun Kau mau

Kutanggalkan baju kesombonganku
Kutanggalkan semua yang telah menghalangiku
Untuk tunduk pada semua perintah-MU
Untuk duduk dekat disisi-Mu
Dengan ketenangan jiwa yang paling khusyuk

Ya, Allah terimalah taubatku
Dan rangkullah aku dalam peluk-Mu
Cintaku kini hanya untuk-Mu
Dan cinta-MU sungguh kunanti di setiap waktu

1 komentar:

  1. Ya Allah ...ya Robby
    Aku tunduk dengan kebesaranmu
    Terima kasih teman, engkau sangat baik.

    Taqwa

    BalasHapus

a